shutterstock_80955316-low
Mengapa harus memiliki Asuransi Jiwa
Januari 19, 2016
Photo-01
Seremoni Pembayaran Klaim PT Tamaco Graha Krida – Minamas Group
Maret 19, 2018

Beli asuransi sekarang, saat risiko belum terjadi

Red-Umbrella-Wallpaper-Stock-Photos-182

Dalam pengelolaan keuangan individu yang baik, melengkapi kebutuhan proteksi termasuk langkah utama. Tapi, jangan salah dalam memilih produk asuransi, biar tidak menyesal di kemudian hari. Simak kiat memilih asuransi.

Bermacam risiko melingkupi kehidupan kita dari waktu ke waktu. Risiko kesehatan, risiko kecelakaan, risiko kehilangan harta benda, dan lainnya bisa dibilang selalu ada. Jelas agak sulit menghilangkan risiko-risiko itu sepenuhnya dalam kehidupan kita.

Tapi, bukan berarti berbagai risiko tersebut tidak bisa kita kelola. Keberadaan produk asuransi sebagai skema pengalihan risiko ke pihak ketiga bisa Anda manfaatkan. Tujuannya, ketika terjadi risiko, kerugian finansial bisa Anda minimalkan.

Dalam pengelolaan keuangan individu yang baik, melengkapi kebutuhan proteksi termasuk langkah utama. Ada dua kebutuhan proteksi minimal yang harus dipenuhi seseorang: asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Asuransi jiwa sifatnya wajib dipenuhi bila Anda seorang pencari nafkah utama atau punya tanggungan jiwa.